Anggur Yang Memabukkan, Anggur Yang Menyenangkan.

pour-

Sekarang saatnya untuk mulai mencari sesuatu untuk dibagikan dengan seseorang yang spesial dalam hidup Anda. Guys – jangan menjadi pria dan tunggu sampai hari untuk menemukan hadiah Anda.

Ketika datang ke anggur, banyak orang Amerika sedikit bingung. Kami mengatakan bahwa kami tidak menyukai anggur yang lebih manis, namun Riesling adalah salah satu kategori anggur dengan pertumbuhan tercepat untuk konsumen Amerika. Bila disajikan dengan sedikit sisa gula yang kita protes, namun kita adalah konsumen soda manis terbesar di dunia. Dan ini gagal untuk menyebutkan jus, teh manis dan daya tarik kami dengan Tony dan Frosted Flakes. Mari kita hadapi itu – kita memiliki gigi manis.

Jadi, dalam urat nadi itu dan dengan liburan paling indah, saya mengatakan bahwa kita merangkul semangat kita untuk stylings sukrosa dan membungkus diri kita dengan hal-hal yang menyenangkan untuk Hari Valentine.

Dengan Jakob Schneider Spatlese Riesling, Anda akan menemukan anggur yang pada dasarnya khas Jerman dan sangat lezat, anggur yang memberikan segala sesuatu yang layak ditawarkan oleh Riesling – mineral, catatan bunga yang halus, keasaman seimbang dan buah yang eksplosif.

Wilayah Nahe kadang-kadang dikenal dengan gaya riesling yang lebih kering sehingga mengorbankan buah yang kuat untuk tekstur kristal dan umur yang panjang, namun secara keseluruhan, anggur dari perkebunan Schneider selalu penuh dengan kebaikan buah matang dan anggur ini tidak terkecuali. Apel matang, buah persik dan catatan bunga jingga dan didukung oleh keasaman yang luas yang tidak menghalangi buah segar, dan tekstur dekaden yang membuat anggur dari merasa terlalu berat.

The Margaine Demi-Sec Champagne mungkin adalah sparkler post-meal paling lezat di dunia. Alih-alih makanan penutup yang kaya dan berat cobalah ini sebagai pengganti, sudah matang, lembut, mudah minum dan memuaskan gigi manis tanpa mencuri kehidupan dari langit-langit mulut Anda dengan kekayaan lengket.

Bayangkan segelas sampanye yang indah – ini menawarkan buah batu segar, mousse yang semarak dan tekstur yang benar-benar menari di langit-langit mulut.

MobileSekarang bayangkan bahwa alih-alih aprikot segar yang dipanggang dengan lezat atau bukan pir dari pohon yang telah mereka kumpulkan. Hanya sedikit berat halus di langit-langit adalah satu-satunya indikator lain untuk status “setengah kering” anggur ini. Margaine dikenal sebagai produser manipulant atau penghambat yang berhasrat, sekelompok produsen sampanye yang sedang tumbuh menumbuhkan buah mereka sendiri dan dengan demikian memberi penekanan lebih besar pada kualitas dari awal sampai akhir. Mereka pasti pantas dicoba.

Dan akhirnya Dashe Cellars Late Harvest Zinfandel pastinya merupakan anggur yang menarik, yang menggairahkan indra dengan buah blackberry yang kaya, nada pedas yang gemilang dan ombak coklat gelap dekaden. Bersumber dari tanaman merambat yang sangat tua di Dry Creek Valley (dianggap sebagai sweet spot California untuk Zinfandel) dan diproduksi oleh tim istri dan suami Anne dan Michael Dashe.

Sejarah dan pusat pendidikan Anne di wilayah Bordeaux di Prancis, sementara Mike adalah anak laki-laki California sepanjang jalan. Keseimbangan hidup mereka memberi keseimbangan pada anggur mereka, dan panen Zin yang terlambat adalah campuran buah pedas dan catatan cokelat yang indah. Dengan atau tanpa sekotak truffle anggur ini benar-benar suguhan.

Jadi pergilah dan ambil sebotol lezat sesuatu yang manis. Ambil teman khusus Anda dan kemudian temukan api menderu untuk meringkuk di sampingnya. Nikmati. Ulangi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *