Memilih Wine Yang Baik Berdasarkan Mood

Pertama, telusuri label dan lihat anggurnya. Mengandung gelas anggur melalui batang dan melihat warna dari cairan. Anda menginginkan anggur yang tepat di pesta pernikahan Anda, jadi Anda akan membiarkan perencana pernikahan mewah tahu persis apa yang Anda inginkan.

Warnanya akan sering memberikan pertanda baik dari umur dan kematangan anggur. Untuk anggur putih – kuning muda lebih muda, sedangkan anggur yang lebih tua akan lebih berwarna keemasan.

Untuk anggur berwarna merah, warna merah tua lebih banyak menunjukkan kepada kaum muda, sementara penampilan cokelat merah “tipis” menandakan anggur yang jauh lebih matang. Saat Anda selesai mencari, berikan anggur itu pusaran ringan. Hati-hati untuk tidak dengan giat mengacaukan segalanya! Jadi apa semua kesenangan yang berputar-putar? Mengayunkan segelas anggur Anda rasa di dalam anggur dan “membawanya ke eksistensi”. Sekarang jangan terburu-buru saat Anda berbicara dengan perencana pernikahan mewah di london karena jika Anda minum anggur besar, beri waktu untuk membuat “bau anggur Anda” dan segera persiapkan setelah itu, Anda mungkin membuat kesalahan. Mencium anggur Anda bukan hanya faktor berkemih yang sombong untuk melengkapi, ini benar-benar merupakan bagian penting dari pengalaman mencicipi. Setelah menempel ke hidung Anda di dalam gelas dan mendapatkan bau yang hebat beberapa menit untuk melihat nuansa halus dan aroma pilihan Anda ke atas. Persis apa yang kamu cium? Apakah akan berbau sejumlah kopi?

Wine3

Apakah itu mungkin? Anda akan terkejut! Dan juga yang terbaik adalah di kemudian hari akhirnya Anda siap untuk memiliki sedikit sip. Spot sensasi awal di dalam mulut Anda setelah yang memiliki sip lebih besar. Ingatkan anggur Anda pada tastebuds Anda sebelum menelan atau meludah. Mungkinkah ringan dan menyenangkan, atau dalam dan canggih? Mungkin teksturnya mulus atau mendadak? Mungkinkah itu buah atau berasap? Apakah Anda seperti “finale” yang tertinggal di dalam mulut Anda? Apa kesan umum Anda?

Tentukan apakah anggur itu menarik bagi Anda atau sebaliknya. Mintalah sebuah buku catatan membuat daftar anggur pilihan seseorang. Anda tidak perlu takut untuk meminta pertanyaan mengenai berbagai gaya dan jenis anggur dan apa yang harus diantisipasi dari berbagai vintages anggur identik. Sebaiknya bilas area mulut dengan air atau bersihkan palatum dengan kerupuk yang tidak berfluktuasi di antara tastings. Jika Anda tidak ingin terkena dampak alkohol, maka jangan menelan anggur Anda meludahkannya dalam wadah yang disediakan.

Meludah anggur setelah mencicipi itu sangat bisa diterima. Hindari cengkeh bawang putih (kemarin), kudapan, merokok, atau wangi wewangian wangi – karena banyak dari ini dapat mempengaruhi pendapat Anda dari anggur saat Anda mencicipi. Pastikan untuk bersenang-senang saat Anda menjelajahi bidang anggur, cobalah untuk tidak menyetir setelah minum!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *