Membaca Label Wine Secara Benar

Wine-read

Memahami cara membaca label anggur jauh lebih baik diserahkan kepada profesional dan terkadang bisa membingungkan.

Tapi bila Anda ingin tampak seperti spesialis jika ini melibatkan anggur di pernikahan mewah Anda, maka yang tercantum di sini adalah rekomendasi sederhana yang bisa Anda ikuti. Kejutkan teman dan keluarga Anda dengan memiliki aura ahli dengan pemahaman anggur yang luas ini. Membaca label botol adalah cara yang bagus untuk mengetahui dengan tepat jenis anggur yang Anda cari.

Memahami berbagai jenis anggur memberi Anda konsep apakah yang pertama itu buruk atau bagus. Vines tua dikenal sebagai “vielles vignes” di dalam label. Anggur yang dikeluarkan dan tumbuh dari tanaman merambat yang lebih tua memiliki jus yang terkonsentrasi. Ini fitur tubuh yang lebih padat dan lebih kuat dengan rasa energik. Bila anggur yang Anda pegang menyebutkan ke tanaman merambat lama, maka Anda pasti akan mendapatkan wine mencicipi berkualitas. Cru bisa digunakan untuk berkonsultasi dengan anggur Prancis berkualitas baik. Botol ini biasanya berasal dari daerah misalnya Alscace atau Bordeaux.

Inilah yang terbaik untuk dicari bagi mereka yang menginginkan minuman dengan rasa terbaik. Estate Canned menyiratkan bahwa anggur dikumpulkan, dibuat dan dikalengkan pada posisi yang sama. Ini adalah tanda yang memberi tahu Anda anggur berkualitas tinggi yang dibuat karena buahnya ditanam di rumah dan ada fokus pada detail jika ini melibatkan pembuatan anggur. Grand Vin atau Superieur tidak benar-benar mengatakan apapun sehubungan dengan botol yang Anda pegang. Ini bisa menarik minat individu yang tidak benar-benar memiliki pemahaman tentang anggur. Istilah ini hanya mengacu pada jenis anggur yang dibuat di kebun anggur tertentu.

 

Wine-books

Jika botol Anda membanggakan penghormatan anggur, berhati-hatilah karena ini tidak berarti apa pun. Anda akan menemukan banyak kabur bersama dengan penghargaan terkenal lainnya yang tersedia dan ketika Anda tidak terbiasa dengan hal-hal ini, hal itu tidak akan banyak membantu dalam pemilihan minuman. Apapun varietas yang Anda pilih, yang penting adalah keseluruhan rasa dan pencariannya. Saya mendorong Anda untuk segera keluar dan menguji beberapa jenis yang berbeda.

5 Bagian Dasar Untuk Label Anggur

Produser atau Nama Nama produsen jelas atau dalam teks kecil di bagian atas atau bawah label (seperti banyak contoh label anggur Prancis). Inilah yang membuat anggur. Penting untuk dicatat bahwa beberapa label anggur Amerika yang hanya memiliki Nama Anggur (seperti Apothic Red) adalah merek anggur dari perusahaan anggur yang lebih besar. Apothic Red adalah anggur bermerek oleh E & J Gallo-sang produser.
Wilayah Daerah menunjukkan dari mana buah anggur bersumber untuk menghasilkan anggur. Anggur dari wilayah yang lebih besar (baca: lebih samar-samar) biasanya merupakan anggur bernilai sedangkan anggur dari kebun anggur tertentu sering mengindikasikan penunjukan regional berkualitas tinggi (yaitu “California” vs. “Santa Rita Hills” AVA). Jika anggur berasal dari situs kebun anggur tertentu, situs tersebut akan ditunjukkan dalam kutipan (yaitu “Les Suchots”) atau berada tepat di bawah penunjukan wilayah (yaitu Vosne Romanee Les Suchots). Umumnya, saat Anda mempersempit sumber ke situs tertentu, tingkat kualitas menjadi lebih halus dan harganya meningkat.

Ragam atau Ragam Varietas mengacu pada anggur atau anggur yang digunakan dalam pembuatan wine-Merlot misalnya, atau CMS Blend (Cab, Merlot, Syrah). Banyak campuran tidak akan mengungkapkan anggur penyusun atau persentase yang dibuat masing-masing dari keseluruhan. Jika tidak ada varietas yang diberikan, carilah Appellation, yang bisa memberi petunjuk tentang varietals apa yang digunakan berdasarkan peraturan yang mengatur wilayah tersebut. Ada 15 negara dengan anjuran yang diatur secara resmi, meskipun ketatnya peraturan dan hal-hal penting sangat bervariasi di antara mereka.

Vintage atau Non-Vintage (NV) Tahun dimana buah anggur dipanen adalah vintage. Vintage menceritakan banyak tentang anggur jika Anda sudah familiar dengan variasi vintage. Sebagai aturan umum, anggur multi-vintage atau anggur “NV” adalah anggur dengan nilai lebih rendah, karena mereka memiliki kemudahan untuk menarik anggur dari beberapa vintages untuk mengendalikan bumbu.

Alkohol oleh Volume (ABV) Tingkat alkohol sebenarnya banyak bercerita tentang anggur. Banyak daerah anggur Eropa hanya mengizinkan anggur berkualitas tinggi untuk memiliki ABV 13,5% dan lebih tinggi. Di Amerika, ABV bisa sangat tinggi (sampai 17% pada beberapa anggur kering) dan tingkat alkohol merupakan indikasi betapa kaya / besar rasa anggur. Banyak anggur alkohol yang lebih tinggi terbuat dari anggur riper dan cenderung memiliki lebih banyak rasa buah ke depan. Sekali lagi, ini adalah generalisasi dan ada pengecualian terhadap peraturan tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *